Bengkulu – Bertempat Aula Pertemuan SKP Kelas I Bengkulu, Kepala Karantina Pertanian Bengkulu drh. Bukhari, MM melaksanakan pengambilan sumpah kenaikan jabatan kepada Nur Latifah Astria, A.Md dari Pejabat Fungsional Paramedik Karantina Hewan (PKH) Terampil ke PKH Mahir, Jumat (28/10). Pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan oleh pejabat urusan teknis, pejabat urusan kesekretariatan, penanggung jawab dari tiga wilayah kerja dan perwakilan pejabat fungsional administrasi dan fungsional Karantina Hewan dan Karantina Tumbuhan di SKP Bengkulu.

Bukhari melakukan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun kepada Yunus Isnawan, S.P dan Drh. Imelda Kartini Tefi, M.Si disertai penyerahan surat keputusan. Penghargaan ini diberikan kepada Yunus dan Tefi yang telah menunjukkan pengabdian, loyalitas dan intergritas selama 10 tahun masa kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Karantina Pertanian. Bukhari menyampaikan Pelaksanaan Sumpah Jabatan dan Penyampaiaan Satya Lencana ini dapat dijadikan sebagai momentum dan upaya para pegawai untuk dapat bekerja dengan lebih baik kedepan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan komitmen Penerapan Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK dan Employer Branding “Bangga melayani bangsa” lingkup Stasiun Karantina Pertanian Bengkulu. Penandatangan ini dilakukan oleh Kepala Karantina Pertanian Bengkulu, Kepala Urusan Teknis, Kepala Urusan Kesekterariatan, Koordinator Fungsional Karantina Hewan dan Tumbuhan, Bendahara Penerimaan dan Pengeluaran, Pengelola Kepegawaian, Pengelola Barang Milik Negara (BMN) serta Penanggung jawab wilayah kerja Bandara Fatmawati Soekarno, Pelabuhan laut Pulau Baai dan Kantor Pos Bengkulu.

Dengan penandatangan dan penerapan Nilai-nilai Dasar ASN BerAKHLAK yakni: Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Adaptif dan Kolaboratif diharapkan pegawai Karantina Pertanian Bengkulu dapat menjadi pelayan publik Badan Karantina Pertanian kementan RI yang makin profesional, tangguh dan terpercaya.

#SumpahJabatanPKH
#PenghargaanSatyaLencana
#PenandatangananKomitmen
#ASNBerAKHLAK
#LaporKarantina
#KarantinaPertanianBengkulu

 

BERITA TERKINI LAINNYA ==KLIK DISINI==                                                                                           

   

 

KEMBALI KE BERANDA ==KLIK DISINI==>